Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Beberapa ramuan herbal untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat, diantaranya :

1. Menyejukan kulit wajah dengan Air garam dan Madu

Campurkan 1/2 cangkir air hangat dengan 1/4 sendok teh garam. Dengan menggunakan cotton bud, oleskan langsung ke bagian yang berjerawat. Beri tekanan dengan kapas selama beberapa menit, utnuk melembutkan bagian tersebut. Gunakan kapas, oleskan madu pada bagian yang berjerawat. Biarkan selama 10 menit. Lalu basuh dan tepuk-tepuk perlahan hingga kering.

2. Menghaluskan kulit wajah dengan madu dan tepung almond

Madu selain untuk campuran minuman kesehatan, ternyata kini madu sudah banyak digunakan untuk perawatan wajah. Madu juga dapat dipergunakan untuk mengelupas kulit mati ( scrubbing ). Campurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit tepung almond ke telapak tangan Anda. Gosokan perlahan ke wajah sebagai scrub wajah. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air hangat untuk mengangkat madu.

3. Mengencangkan kulit wajah dengan madu dan Kulit jeruk

Untuk mengencangkan, melembutkan dan melembabkan kulit, campurkan 1 buah kulit jeruk ditambah 1 sendok makan madu dalam blender hingga halus. Gosokan perlahan campuran madu tadi ke wajah dan biarkan selama 15 menit. Lalu, basuh wajah Anda dengan air hangat untuk membersihkan campuran tadi.

4. Menghilangkan jerawat dengan ramuan Sambiloto dan Asam jawa

Siapkan 12 helai daun sambiloto, 10 iris temulawak, kencur 5 cm, 1 sendok teh adas, 10 helai daun jinten, semua dicuci. Lumatkan dengan asam jawa sebesar telur burung puyuh. Beri 1/2 gelas air, saring dan ampasnya diperas dengan kain. minum 3x sehari. Untuk obat luar : asam jawa diberi air bersih, diremas-remas, disaring dan airnya dipakai untuk mencuci muka menjelang tidur malam.

5. Menghaluskan wajah dengan Kunir putih

Ambil 7 lembar daun kunir putih, 7 tangkai daun kemuning (Murayya paniculata) dan 1 sendok biji kablet (Trigonella sp). Campur semua bahan, lalu tumbuk halus. Dari ramuan tersebut, buat butiran-butiran kecil yang selanjutnya dijemur di bawah sinar matahari. Sebelum tidur, ambil beberapa butir ramuan tersebut, beri sedikit air dan oleskan pada wajah.

6. Menghilangkan jerawat dengan Daun kaki kuda

Daun kaki kuda sering dianggap sebagai tanaman penutup tanah. Dengan batang horisontal, setiap ruas keluar akarnya. Daerah hidup tanaman ini 1-2.500 mdpl. Daunnya berjumlah 2-10 roset, berbentuk ginjal dengan pangkal melekuk ke dalam, lebar beringgit bergigi 1-7 x 1,5-9 cm. Tangkai daun panjangnya 1-50 cm (pangkalnya berbentuk pelepah). Bunganya berbentuk payung berdiri, berkelompok 2-3, berhadapan dengan daun. Panjang tangkai 0,5-5 cm, semua tegak kemudian membengkok ke bawah. Anak tangkai bunga sangat pendek, sedangkan daun mahkotanya kemerahan dengan pangkal pucat, panjang 1-1,5 mm. Buahnya berlekuk 2 dengan tinggi 3 mm.

Tanaman ini dikenal sebagai obat jerawat dan obat bisul. Cara pengunaannya, ambil 63 lembar daun beserta tangkainya, rebus dengan 7 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Selama direbus tambahkan sebutir asam jawa. Minumlah air rebusan tersebut selama 3 hari berturut-turut.

CARA PEMESANAN PENGHILANG BEKAS JERAWAT

Penghilang Bekas Jerawat Tradisional, Herbal dan Alami Whitening SerumĀ Produk Penghilang Bekas Noda Jerawat di Wajah, Noda Hitam Bekas Jerawat, Flek Hitam Bekas Jerawat

Penghilang Bekas Jerawat Alami

1 Botol Whitening Serum isi 18 ml = Rp.235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Penghilang Bekas Jerawat:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Penghilang Bekas Jerawat Whitening Serum, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Produk Penghilang Bekas Noda Jerawat di Wajah, Noda Hitam Bekas Jerawat, Flek Hitam Bekas Jerawat, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Tips Menghilangkan Bekas Jerawat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.